Selasa, 19 Oktober 2021
Gambar Sekretaris RSUD Kota Kotamobagu

Area RSUD Kotamobagu Di Jadikan Tempat Judi

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu didatangi oleh Kepolisian Resort Bolaang Mongondow, sehubungan dengan adanya informasi perjudian di salah satu area bangunan kosong RSUD Kota Kotamobagu, Selasa 04/04/2017 kemarin.

Ditemui oleh awak media Kepala RSUD Kota Kotamobagu melalui Sekretaris RSUD Kotamobagu Rutman Lantong, SE (05/04/2017) mengatakan bahwa “ benar memang telah terjadi penangkapan terhadap beberapa orang yang sedang melaksanakan kegiatan perjudian, di area RSUD Kotamobagu, namun area yang dimaksud jauh dari lokasi RSUD yang saat ini berfungsi, tetapi memang tempat yang dimaksud, masih wilayah RSUD Kotamobagu”, jelas Rutman.

“Luas RSUD Kotamobagu kurang lebih 6,7 Ha, ini memang menjadi kendala buat RSUD Kotamobagu, untuk memonitor secara keseluruhan wilayah yang ada di RSUD Kotamobagu”.

“Tenaga security RSUD ini sangat terbatas, kedepan perlu untuk ditambah personil, dalam menjaga wilayah dan keamanan di RSUD Kotamobagu”.

“Dengan kejadian ini RSUD Kota Kotamobagu akan lebih waspada, dalam rangka menjaga keamanan di area  RSUD Kotamobagu”. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *