Sabtu, 27 Februari 2021

Tony Ponogoa Terpilih secara Aklamasi MUSDA KONI Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu yang digelar direstoran Lembah Bening Kelurahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa 28/02/2017.

Saat dipantau awak media peserta MUSDA KONI Kotamobagu dari sebelas (11) cabang olahraga dan KONI Sulawesi Utara secara bulat dan aklamasi memilih bung Tony Ponogoa sebagai Ketua KONI Kotamobagu Periode 2017-2021.

Tony Ponogoa ketika ditemui awak media, mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia Pelaksana MUSDA KONI Kotamobagu, yang telah bekerja keras, sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, tak lupa juga ponogoa mengatakan terima kasih kepada Pengcab.  Se- Kotamobagu Yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sehingga dapat terpilih secara aklamasi.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga ini menyampaikan, dengan terpilihnya saya sebagai Ketua KONI Kotamobagu, tentunya bagaimana kedepan harus banyak membenahi, dari berbagai cabang olahraga, untuk meningkatkan prestasi demi menjaga nama baik daerah Kotamobagu tercinta ini, Tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *