RSUD Kota Kotamobagu Ketambahan Tiga Dokter Spesialis

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu mendapat ketambahan tiga Dokter Spesialis, setelah Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengikuti kegiatan sosialisasi dan MOU Wajib Kerja Dokter Spesialis (WKDS) di hotel Grand Sahid Jakarta, Kamis 09/03/2017 kemarin.

Kegiatan sosialisasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, melaksanakan  penanda tanganan memorandum of understanding (MOU) terhadap daerah yang mendapat tenaga Dokter spesialis, dari 124 daerah yang mengajukan permohonan, untuk bisa mendapat tenaga dokter spesialis, yang disetujui hanya 90 daerah. Khusus Provinsi Sulawesi Utara hanya Kota Kotamobagu yang disetujui tenaga Dokter Spesialis.

mou-1

Saat dihubungi awak media melalui via telefon celuler, Direktur RSUD Kota Kotamobagu dr. Wahdania L. Mantang, M.Kes mengatakan bahwa Penanda tanganan MOU ini langsung dilakukan oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, ini merupakan prestasi sekaligus anugrah kepada masyarakat Kotamobagu untuk dapat menghadirkan tenaga dokter spesialis di Kotamobagu, , Ungkap Wahdania.

mou-2

Lanjutnya ketiga Dokter Spesialis yang adalah spesialis bedah, Anestesi, Kebidanan dan Kandungan. sehingga masyarakat sudah tidak jauh-jauh lagi ke manado dengan hadirnya beberapa Dokter spesialis ini, Tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *