Selasa, 19 Oktober 2021

Mesin Politik Partai GOLKAR Kotamobagu mulai Bergerak

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Kurun waktu di bulan maret ini, DPD Partai GOLKAR Kotamobagu merampungkan semua konsolidasi Partai yang ada di tingkat Desa/Kelurahan se- Kota Kotamobagu.

Hal ini berkaitan instruksi DPP Partai GOLKAR sehubungan dengan konsolidasi baik itu secara vertical maupun horizontal.

DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu dalam melaksanakan konsolidasi, disamping instuksi partai dari tingkat DPP,   akan menyiapkan juga berkaitan verifikasi Partai politik, yang akan dilakukan oleh KPUD Kotamobagu.

Saat dikonfirmasi awak media Sekretaris DPD Partai GOLKAR Sudirman Mamonto, Selasa 21/03/2017 mengatakan bahwa ini merupakan awal pemanasan mesin politik Partai GOLKAR di Kotamobagu untuk menghadapi dua momentum politik di tahun 2018 dan 2019, ungkap Sudirman.

Untuk pilkada di Kotamobagu DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu akan mengusung DRS. Hi. Djelantik Mokodompit, ME sebagai calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023, ini merupakan harga diri dari Partai GOLKAR yang ada di Kotamobagu, tegas Mamonto.

Saat ini Partai GOLKAR Kotamobagu telah menjalin komunikasi politik dua arah, dengan semua Partai politik yang ada di Kotamobagu, untuk menyamakan visi antar Partai Politik sehubungan dengan Pilkada di Kotamobagu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *