Selasa, 19 Oktober 2021

DISPORA Kotamobagu Rapat Dengan 13 Pengcab Olahraga

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Kotamobagu, melaksanakan rapat dengan seluruh cabang olahranga di kantor DISPORA Kotamobagu, Senin 27/03/2017.

Rapat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kotamobagu didampingi Sekretaris DISPORA Kotamobagu dan  13 Pengurus Cabang (PENGCAB) Olahraga se- Kota Kotamobagu.

Saat ditemui awak media Kepala Dinas Pemuda Olahraga Tony Ponogoa mengatakan bahwa tujuan rapat ini berkaitan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Kotamobagu, dimana semua cabang olahraga yang terhimpun dalam Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotamobagu, untuk dapat sesegera mungkin memasukan anggaran di masing-masing Cabang Olahraga, sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Kotamobagu.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada akhir bulan april atau diawal bulan mei tahun 2017, sebelum HUT Kota Kotamobagu, ungkap Tony.

Lanjutnya tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini, untuk seleksi mencari atlet-atlet yang handal pada setiap cabang olahraga, sebelum mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi di tingkat Provinsi Sulawesi Utara, dan tentunya diharapkan kepada generasi muda yang ada dikotamobagu, untuk dapat mengikuti kegiatan olahraga ini sesuai dengan bakat mereka masing-masing, tutup ponogoa. (Songkor)

Satu Komentar

  1. Salam olahraga dan sukses selalu
    saya pengrajin bola dari daerah sukabumi jawa barat, mohon maaf sebelum nya.
    barangkali minat dengan produk bolanya untuk keperluan olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *