Balitbang Kotamobagu Presentase RKPD Di Tingkat Provinsi SULUT

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Presentasi Penilaian Penganugrahan Pangripta Nusantara ditingkat Provinsi oleh Balitbangda Kota Kotamobagu terhadap Tim Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Sulawesi Utara dan Tim Independen dari kalangan akademisi yang dilaksanakan di kantor BAPPEDA Provinsi Sulawesi Utara (SULUT), Kamis 09/03/2017 kemarin.

Saat dikonfirmasi awak media, Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH mengatakan bahwa penilaian telah memasuki tahap dua dimana kami akan memberikan presentasi dan wawancara proses penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Kotamobagu 2017.

Sementara penilaian tahap satu telah dilakukan terhadap dokumen RKPD Kota Kotamobagu 2017, tentang Konsistensi, kelengkapan dan kedalaman, keterukuran dan inovasi kebijakan, ujar Sofyan.

Lanjutnya penilaian penganugrahan Pangripta Nusantara ini baru sampai ditingkat provinsi, ini nantinya akan dievaluasi di tingkat provinsi siapa diantara Kabupaten/Kota yang terbaik, dan hal ini akan berlanjut sampai ditingkat nasional.

Penganugrahan Pangripta Nusantara ini khusus dibidang perencanaan dan diselenggarakan setiap tahun. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *