Apel Korpri, Tatong Bara Inspektur Upacara

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Apel Korps Pengawai Republik Indonesia (KORPRI) Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dirangkaikan dengan HUT Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL-PP) ke- 67,  HUT Pemadam Kebakaran (DAMKAR) ke- 98 dan HUT Perlindungan Masyarakat (LINMAS) ke- 55, yang dipimpin oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, bertempat dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Selasa 21/03/2017.

walikota-pimpin-hut-pol-pp-01

Apel ini dihadiri oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Hi. Djainudin Damopoilii, FORKOPIMDA, Sekretaris Kota Kotamobagu, Anggota DPRD Kotamobagu, SKPD, camat serta Sangadi/Lurah beserta seluruh aparat.

Dalam upacara tersebut Walikota Kotamobagu Tatong Bara yang membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (MENDAGRI) menyampaikan bahwa “dalam menjaga keutuhan NKRI, tentunnya kita harus saling bekerja sama, untuk menghalau ancaman dari berbagai pihak yang tidak bertanggung jawab untuk keutuhan bangsa dan Negara ini”

“Maka dari itu semua sebagai Pemerintah di Kotamobagu, harus dapat merubah pola fikir kita dari dilayani ke melayani terhadap masyarakat”, ucap Tatong.

walikota-pimpin-hut-pol-pp-02

Lanjutnya  “saat ini saya melihat dengan benar mengenai kesiapan dari Satpol-PP dan Damkar, mereka selalu siaga pada tupoksi masing-masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan di Desa/Kelurahan”.

Semuanya ini harus kita jaga bersama, demi keutuhan kita semua di Kota Kotamobagu, tutupnya. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *