Selasa, 19 Oktober 2021

25 Juta “Bagi Pemenang Lomba Desa dan Kelurahan”

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kota Kotamobagu melaksanakan rapat panitia penilaian lomba Desa dan Kelurahan tingkat Kota Kotamobagu tahun 2017, bertempat di kantor PMD Kota Kotamobagu, Kamis 30/03/2017.

Rapat ini dipimpin lansung oleh Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu Teddy Makalalag dan seluruh panitia lomba Desa dan Kelurahan yang ada.

Saat di konfirmasi awak media Kepala Dinas PMD Kota Kotamobagu Teddy Makalalag mengatakan bahwa “kegiatan lomba Desa dan Kelurahan yang diawali di tingkat Kecamatan se- Kota Kotamobagu, telah  ada pemenangnya ditingkat Kecamatan.

Desa dan Kelurahan yang mewakili masing-masing Kecamatan, akan dilakukan penilaian kembali untuk mencari juara pada tingkat Kota Kotamobagu.

Total hadiah yang disiapkan Pemerintah Kota Kotamobagu sebesar Rp. 25.000.000,- juta untuk juara satu (1), Rp. 15.000.000,- juta untuk juara dua (2) dan Rp. 10.000.000,- untuk juara tiga (3).

Dalam hal penilaian ada lima kategori yang menjadi acuan panitia yaitu kesehatan, pendidikan, kelembagaan, kebersihan dan keamanan, ini yang menjadi acuan untuk menentukan juara ditingkat Kota Kotamobagu”, jelas Teddy. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *