Rehab Kolam Renang Gelora Ambang Di Anggarkan 1,4 Miliar

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Fasilitas kolam renang yang ada di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, segera akan di rehab melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kotamobagu, yang telah tertata pada dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kotamobagu.

Saat ditemui awak media, Kadispora Kotamobagu Tony Ponogoa, Kamis 16/02/2017 mengatakan “Rehab kolam renang dianggarkan senilai Rp. 1,4 miliar termasuk pengadaan sarana dan prasarana kolam renang. Dan anggaran ini bersumber dari APBD Kotamobagu tahun 2017”.

Lanjutnya kolam renang yang berada di Gelora Ambang belum pernah tersentuh. untuk diperbaiki kembali, kurun waktu yang panjang, padahal sudah banyak atlik renang yang lahir dan berprestasi baik itu regional maupun nasional, Ujar Ponogoa.

Dengan direhab kembali kolam renang ini akan menjadi motivasi bagi atlik renang yang ingin latihan, karena fasilitas sudah memadai untuk digunakan. Tentunya dengan harapan dapat melahirkan atlet renang yang mampu membawa nama Kota Kotamobagu di kanca Sulawesi Utara maupun Nasional. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *