Pemkot Apresiasi Kemenkumham Sulut

CahayaTotabuan. Kotamobagu- Kunjungan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Sulawesi Utara Pondang Tambunan, SH, MH di Kotamobagu dalam rangka  agenda sosialisasi Hukum dan Ham terhadap masyarakat Kotamobagu dan Jajaran Pemerintah Kotamobagu, 14/02/2017.

Sosialisasi ini memberikan pemahaman kepada masyarakat, berkaitan kesadaran Hukum dan HAM, dimana masyarakat itu harus patuh dan taat terhadap hukum.

Selain itu Pondang menyampaikan bahwa Hak Azasi Manusia (HAM) perlu juga dipahami secara utuh, karena Ham itu merupakan Hak yang melekat pada diri manusia, sejak manusia itu lahir, yang tidak dapat diganggu dan bersifat tetap, ungkap Tambunan.

Bagi Kotamobagu saat ini pemerintah sangat peduli terhadap HAM, ini yang harus dipertahankan oleh Pemerintah Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Saat menerima kunjungan ini Asisten I Drs. Nasrun Gilalom mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara mengatakan “ selamat datang di kotamobagu, atas nama pemerintah Kotamobagu memberikan apresiasi yang setingginya kepada Kemenkumham Provinsi Sulawesi Utara, yang telah hadir berkenaan dengan sosialisasi. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *