Selasa, 19 Oktober 2021

KPUD Bolmong Sukses Gelar Debat Publik

CahayaTotabuan, Bolmong- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kab. Bolaang Mongondow, sukses mengelar Debat Publik tahap tiga, pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bolmong tahun 2017 dengan thema Kesejahteraan Rakyat, di gedung Bagas Raya Yadika Desa Kopandakan II, Selasa 07/02/2017.

Debat Publik ini, hadir pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut satu (1) Yasti Soeprejo Mokoagow-Yanni Ronni Tuuk dan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut dua (2) Salihi B. Mokodongan-Jefry Tumelap.

kpud-3

Saat debat public berlangsung begitu hiruk pikuk suasana didalam gedung, karena pendukung kedua pasangan calon memberikan motivasi dan dukungan kepada kandidat mereka.

Sementara panelis yang dihadirkan oleh KPUD Bolmong sejumlah empat (4) orang, yang semuanya dari kalangan akademisi dan untuk moderator debat public ini DR. Fitri Mamonto.

Dalam memandu jalannya debat kali ini, Fitri dengan lugasnya sekaligus tegas untuk mengarahkan debat ini kepada kedua pasangan calon, bahkan beberapa kali moderator menegur kepada kedua pendukung yang ada.

kpud-2

Diakhir kegiatan debat public, Ketua KPUD Bolmong Fahmi Ghazali Gobel saat diwawancari oleh awak media, mengatakan banyak terima kasih kepada seluruh stekholder yang turut membantu debat public, baik debat public yang pertama sampai terakhir, tidak lupa juga Gobel menyampaikan banyak terima kasih kepada Polres Bolmong yang telah membantu dalam menjaga keamanan kegiatan debat public ini berjalan dengan aman dan sukses. Advertorial

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *