Hadirkan Instruktur Nasinal, ULP Laksanakan “In House training”

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Sejumlah Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) Kotamobagu hadir di ruangan Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP) Kotamobagu hari ini pukul 10.00 Wita. Kedatangan SKPD ini mengikuti Kegiatan yang dilaksanakan oleh ULP dengan thema “In House Training”, Senin 06/02/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan diruangan ULP ini, dalam rangka penyegaran perencanaan terkait pengadaan barang dan jasa, sebelum masuk ketahap lelang di setiap SKPD yang ada.

Saat pantauan awak media, Kepala Badan ULP Subhan Moktar menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti 17 belas SKPD yang ada di Pemerintah Kotamobagu, Pengguna Anggaran (PA), Kuasa Pengguna Anggaran (KPA), Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Kelompok Kerja.

Muktar mengatakan kegiatan “In House Training” dilaksanakan setiap satu tahun sekali, dan biasanya dilaksanakan pada awal tahun, ini untuk menyegarkan kembali sehubungan dengan regulasi dan proses pelelangan, supaya sesuai dengan aturan dan mekanisme.

Sementara narasumber yang hadir dalam “In house Training” ini merupakan Instruktur Nasional yang punya pengalaman didalam bidang barang dan jasa.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *