Kamis, 25 Februari 2021

40 Hari BPK Audit Pemkot

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia  melaksanakan pertemuan dengan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara di rumah Dinas (rudis) Walikota,  Senin 13/02/2017 kemarin.

Pertemuan ini dihadiri seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang berada di lingkup Pemerintahan Kota Kotamobagu, Sangadi/lurah beserta bendahara pengeluaran / penerimaan/gaji, pengurus / penyimpan barang, dan PPTK.

Dalam sambutannya Walikota Kotamobagu mengatakan “untuk setiap pejabat yang melaksanakan tugas luar daerah, harus berkoordinasi dengan Sekretaris Kota (Sekkot), dalam rangka mempermudah laporan baik itu administrasi maupun keuangan dengan Tim BPK”.

Selanjutnya Tatong mengingatkan pula, asset yang ada di masing-masing SKPD, menjadi juga prioritas untuk diperiksa oleh Tim BPK.

Sementara Inspektur Daerah M. Emba Lobud, SH menyampaikan bahwa kegiatan dengan BPK RI ini merupakan awal pertemuan, untuk memperoleh masukan dari tim BPK RI dalam rangka penyusunan LKPD.

Tim ini dipimpin oleh Bapak Halidun dan akan bekerja selama kurun waktu 40 hari, dimulai hari ini sampai dengan selesai. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *