Watung Lantik 674 Pejabat Bolmong

CahayaTotabuan.com. Bolmong- PJS Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung melantik 674 Pegawai Negri Sipil (PNS) Kabupaten Bolaang Mongondow, dalam rangka pengisian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru dilapangan kantor Bupati Kab. Bolmong, senin 09/01/2017.

Pelantikan yang hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Bolmong, Ketua Pengadilan Negri Kotamobagu, Kapolres Kab. Bolmong, dan Dandim 1303 Kab. Bolmong, dan seluruh Pegawai Negeri Sipil dilingkup pemerintahan Kab. Bolaang Mongondow.

PJS Bupati Kab. Bolaang Mongondow dalam sambutannya mengatakan bahwa pengisian OPD ini berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 18 tahun 2016, dan dalam hal penempatan posisi  di OPD yang baru ini, Baperjakat telah bekerja secara maksimal dan kurun waktu yang cukup, untuk menempatkan personil pada posisi Esalon II, III, dan IV. Ujar Nixon.

Bupati juga berharap bagi PNS yang baru dilantik, harus bekerja secara maksimal dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya sebagaimana mestinya, karena ini merupakan amanah yang tentunya harus dijaga, tegas Bupati.

Pelantikan ini berakhir pada pukul 11.30 wita dan dilanjutkan dengan ramah tama.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *