Walikota Kotamobagu Terima Undangan Penghargaan WTN Dari Kemenhub

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pemerintah Kotamobagu berdasarkan Keputusan Menteri Perhubungan RI No. KP 588 tahun 2016 tentang penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN), dilanjuti dengan Surat No. UM.202/5/13/DJPD/2017 tentang acara penyerahan penghargaan Wahana Tata Nugraha tahun 2016, tertanggal 26 Januari 2017.

Acara penganugraha ini akan dilaksanakan di Jln. KH. Hasyim Azhari,  Merlynn Park hotel Jakarta, hari selasa 31 Januari 2017.

Ditemui awak media, melalui Sekretaris Dinas Perhubungan Kotamobagu Hendra Makalalag, mengatakan bahwa,  “Surat Undangan telah diterima melalui Email dan dikirim oleh Kementerian Perhubugan RI Direktorat Perhubungan Darat, sehubungan dengan penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN).

Penganugraha ini pertama ditahun 2017 untuk Pemerintah Kotamobagu, semoga akan menjadi lebih giat lagi untuk tahun yang selanjutnya.

Kepala Dinas Perhubungan saat dikonfirmasi melalui telefon seluler Hi. Dolly Zulhaji, mengatakan banyak limpah syukur atas penghargaan WTN di tahun 2016, ini merupakan kerja keras dari Dinas Perhubungan Kotamobagu, dibawah kepemimpinan Walikota Ir. Hj. Tatong Bara, tutupnya.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *