Proposal BPBD Kotamobagu Menuai Hasil

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Pembangunan gudang logistic, yang diajukan proposal ke Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) serta Direktur Jendral (Dirjen) Bina Administrasi Kewilayaan Kementerian Dalam Negeri menuai hasil.

Proposal yang diprakasai oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, setelah dikonsultasikan ke BNPB, kotamobagu menjadi salah satu daerah penerima pembangunan gudang logistic, hal ini ditegaskan oleh Kepala Bidang (Kabid) Rehabilitasi dan Rekonstruksi BPBD Kotamobagu Silvia Pontoh ST, senin 23/01/2017.

Sementara itu untuk pembangunan gedung logistic ini, muda-mudahan awal februari tahun ini Daftar Isian Proyek (DIPA) segera turun, kemudian dilanjutkan dengan tahapan perencanaan kegiatan, setelah itu pejabat pembuat komitmen (PPK) akan berkonsultasi dengan LPSE Kotamobagu untuk dilaksanakan proses lelang, ungkap Silvia.

Berkaitan dengan lokasi pembangunan gedung logistic, BPBD sudah berkonsultasi dengan Bidang Aset DPPKAD Kotamobagu, bahwa lokasi berada dibelakang kantor BPBD Kotamobagu, dan ini telah disetujui.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *