Selasa, 19 Oktober 2021

Pertengahan Januari Dishub Kotamobagu Terima Lima Unit Bus

CahayaTotabuan, Kotamobagu- Dalam meningkatkan pelayanan masyarakat di bidang transportasi angkutan umum Pemerintah Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu kurun waktu yang tidak lama lagi mendatangkan lima unit bus angkutan umum.

Sekretaris Dishub Kotamobagu Hendra Makalalag  saat ditemui awak media Sabtu 07/01/2017 mengatakan “kehadiran lima unit bus ini diperkirakan pada pertengahan bulan januari akan segera tiba di Kotamobagu, untuk dapat membantu masyarakat dalam hal angkutan umum.

Selanjutnya untuk pengoperasiannya bus ini akan diupayakan secepatnya, tentunya kelengkapan surat akan diselesaikan terlebih dahulu, karena bus ini masih menggunakan plat merah akan dialihkan ke plat kuning, kata Hendra.

Koridor yang digunakan baru dua, untuk koridor satu, titik nolnya ada di Kelurahan Mongkonai dan koridor dua ada di Kelurahan Biga, sementara jam operasi bus ini mulai dari Pukul 06.00 Wita sampai 20.00 Wita.

Untuk harga tiket terjangkau bagi masyarakat mulai Rp. 3.500 untuk masyarakat umum dan siswa sekaligus mahasiswa Rp. 1.500.(Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *