Sabtu, 27 Februari 2021
suasana pertemuan antara Pemkot dan Pedagang 23 Maret

Pemkot Kunjungi Pedagang 23 Maret

CahayaTotabuan.com. Kotamobagu– Respon Pemerintah Kotamobagu pada aksi demonstrasi para pedagang, cepat ditindak lanjuti dengan pertemuan Pemerintah Kotamobagu dilokasi pasar 23 Maret, Rabu 11/01/2017.

Asisten Bidang Perekonomian Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Gunawan Damopolii mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan respon pemkot terhadap aksi demonstrasi pedagang pada hari selasa kemarin.

Sementara Bambang Mardianto selaku Sekretaris Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) mengungkapkan bahwa pedagang harus menaati aturan yang disepakati. Kami sebelumnya telah mengadakan pertemuan dan menandatangani nota kesepakatan antara pedagang dan pemkot. Ujar Mardianto.

Maka dari itu dibentuklah forkom (forum komunikasi), yang dikoordinir oleh Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah. pasar ini (pasar 23 Maret) dibangun dengan tujuan menjadi pasar bersih. Untuk itu ada area yang tidak dapat dipakai untuk berdagang seperti taman, atau area hijau. Area parkir dan juga tempat bongkar barang juga tidak bisa,

Ini harus menjadi perhatian bagi pedagang yang ada di pasar 23 Maret, muda-mudahan dengan pertemuan ini akan mendapat solusi antara pedagang dan Pemkot.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *