Nixon Lantik, Pejabat Sangadi Kosio Timur dan Sangadi Kinomaligan

CahayaTotabuan, Bolmong- Pelantikan Sangadi Kosio Timur dan Sangadi Kinomaligan oleh Pejabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung, SH di halaman kantor Kecamatan Dumoga Tengah, Senin 23/01/2017.

Pengambilan sumpah jabatan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Nomor 28 tahun 2017 Tentang Pengangkatan Pejabat Sangadi Kosio Timur dan SK Nomor 29 tentang pengangkatan Sangadi Kinomaligan .

Sambutan Bupati Kab. Bolmong mengatakan bahwa pelantikan ini berdasarkan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 82 Tahun 2015 Tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Kepala Desa, sehingga di mana desa yang Sangadinya telah berakhir masa jabatannya harus segera diisi, Ungkap Watung.

Bupati menegaskan kepada Sangadi Kinomaligan dan Sangadi Kosio Timur tentunya dalam tugas yang baru ini harus banyak bersinergisitas dengan masyarakat, dalam rangka pembangunan yang ada di Desa. Karena Jabatan yang diemban ini punya tanggung jawab yang besar. Untuk itu saya mengucapkan selamat bekerja terhadap kedua Sangadi yang baru dilantik.

Kemudian kepada sangadi yang telah mengakhiri masa jabatan atas nama pemerintah Kab. Bolmong mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama kurun waktu menjadi sangadi, tutup Watung.

Hadir dalam pelantikan ini Ketua Tim Penggerak PKK Bolmong Ny.Fatmi Watung Lineleyan, SH, Asisten Pemrintahan Drs. Chris T. Kamasaan, Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Desa DR.(HC) Drs. Alber Tangkere, Kaban Kesbang dan Linams Dondo Mokoginta, Camat Dumoga Tengah Sumarni Bonde, Camat Dumoga Barat Hamandu Mamonto, Kapolsek serta Danramil  Kecamatan Dumoga Tengah.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *