Menuju Kota Sehat, Pemkot dan FKS gelar Rapat Perdana

CahayaTotabuan.Com, Kotamobagu- Drs. Hi. Arudji Mogilong sebagai Ketua Forum Kota Sehat (FKS) mengelar rapat perdana dengan Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekkot) Tahlis Galang, SIP di kantor Walikota Kotamobagu, selasa 17/01/017.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Sekkot ini dihadiri anggota DPRD Kotamobagu Herry Coloay, pengurus FKS, Dinas PU-PR, Dinas Kesehatan serta beberapa pengusaha dan undangan. Rapat ini mengagendakan berkaitan penyusunan program daripada Forum Kota Sehat,  untuk mencapai target yang diinginkan.

fks-2

Arunji Mogilong menyampaikan bahwa rapat ini digelar berkaitan dengan menyatukan presepsi sehubungan dengan pembahasan  program Kota Sehat, untuk mencapai target kedepan Kotamobagu Kota Sehat melalui kawasan pemukiman.

Untuk itu FKS akan membentuk kepengurusan Forum Kota Sehat ditingkatan Desa/Kelurahan, tingkat Kecamatan, guna menopang program dari FKS, dalam menata pemukiman yang sehat di Kota Kotamobagu. Ujar Mogilong.

fks-3

Forum Kota Sehat ini dilantik langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara  pada bulan Desember tahun 2016 kemarin, dengan struktur mantan pejabat birokrat, pengusaha dan perwakilan elemen masyarakat yang tentunya mampu untuk mengawal serta menjadikan Kotamobagu Kota yang sehat. Advertorial

 

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *