Gambar saat Kepala BKKBN RI di Jemput

Kepala BKKBN RI Kunjungan Kerja Di Kotamobagu

CahayaTotabuan.com. Kotamobagu- Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Dr. Surya Chandra Surapaty. MPH, PhD dalam kunjungan kerjanya di Kota Kotamobagu disambut langsung oleh Ir. Hj. Tatong Bara Walikota Kotamobagu beserta dengan seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Senin, 16/01/2017.

Dalam kunjungannya Kepala BKKBN ini di dampingi oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang di wakili oleh Asisten dua Provinsi Sulawesi Utara serta Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sulawesi Utara.

Sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara
Sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara

Sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kepala BKKBN Republik Indonesia, yang telah berkenan hadir di Kotamobagu, dalam rangka memantapkan program nasional khususnya dalam program Kampung Keluarga Berencana (KB). Ini dibuktikan dengan ditanda tanganinya 20 Mou, atas dukungannya berbagai pihak terhadap Program Kampung KB. Ujar Tatong.

Sebelum menutup sambutannya Walikota atas nama pemerintah dan masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Dr. Surya Chandra Surapaty. MPH, PhD.

Sambutan Kepala BKKBN RI
Sambutan Kepala BKKBN RI

Sementara dalam sambutannya Kepala BKKBN RI mengatakan bahwa pemerintah Kotamobagu betul-betul serius dan perhatian terhadap program Keluarga Berencana (KB) ini. Saya memberikan juga apresiasi yang tinggi terhadap Ibu Walikoa Kotamobagu, ujarnya.

Untuk itu ada 3 hal yang utama untuk dihindari oleh generasi muda yaitu pertama katakan tidak pada sex sebelum nikah, kedua katakana tidak untuk pernikahan usia dini, ketiga katakan tidak pada narkoba. Karena tujuan dari pada KB ini Membagun karakter manusia melalui gerakan revolusi mental, untuk membentuk manusia yang berintegritas,beretos kerja dan semangat gotong royong untuk mebangunan Keluarga Bangsa dan Negara”,tutup Surya.

Foto bersama Forkopimda
Foto bersama Forkopimda

Kegiatan ini berakhir setelah berkunjung ke Kambung KB yang terletak di Kelurahan Gogagoman Kec. Kotamobagu Barat.

 

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *