Hadir HUT DWP, Tatong Tegaskan Program Pemerintah

CahayaTotabuan, Kotamobagu– Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, di aula kantor Walikota, selasa 24/01/2017.

Hadir dalam HUT DWP ini, Ketua DPRD Kotamobagu, Sekretaris Kotamobagu Tahlis Gallang, SIP, beserta seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Thema pada Hut ke 17 DWP ini adalah “penguatan kualitas istri ASN menuju ketahanan pangan”. Sementara pada sambutan Ketua DWP,  W. Gallang Ponuntul mengatakan, ditahun 2017 ini, bagaimana mengembangkan program kerja prioritas, khususnya program yang ada di Kotamobagu, Ujarnya.

Sementara sambutan Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara bahwa saat ini generasi muda perlu banyaknya pengawasan daripada orang tua, karena pergaulan hari ini, sangat berpengaruh terhadap mental  generasi muda, dalam hal penggunaan obat-obat terlarang.

Lanjutnya di HUT yang ke 17 DWP ini, diibaratkan manusia lagi cantik-cantiknya dan ganteng-gantengnya. Untuk itu diharapkan bagi istri-istri ASN dapat memakluminya, karena tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi Negara, tentunya sangat dibutuhkan keseriusan kerjanya, maka diharapkan istri ASN dapat mendukungnya.

Kedepan walikota menyampaikan bahwa program dari DWP harus searah dengan program pemerintah Kotamobagu, karena kurun waktu dekat ini DWP akan melaksanakan musyawarah Kota, tutup Tatong.

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *