Sabtu, 27 Februari 2021
Foto pelantikan 63 sangadi yang ada di Bolaang Mongondow Timur
Foto pelantikan 63 sangadi yang ada di Bolaang Mongondow Timur

Lagaruda: Terimah Kasih Masyarakat Modayag Yang Telah Memilih & Mempercayai Saya Sebagai Sangadi

CahayaTotabuan, Boltim – Pelantikan ke- 63 Sangadi se Bolaang Mongondow Timur (Boltim) kemarin, Rabu (21/12) di lapangan olahraga Desa Tutuyan penuh dengan haru, pasalnya dari 63 Sangadi yang terpilih dan dilantik langsung oleh Bupati Boltim Sehan S. Lanjar, SH ada dari salah satu Sangadi yang sangat berterimah kasih kepada seluruh masyarakatnya di Desa Modayag.

Sagadi Desa Modayag terpilih yang telah dilantik atas nama Latip Lagaruda saat prosesi pelantikan sangat gembira terlihat dari romxan wajahnya, dia mengatakan, “Saya sangat berterimah Kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Modayag yang telah mempercayai saya sebagai Sangadi terpilih.

Sangadi Modayag II Terpilih Latip Lagaruda beserta keluarga
Sangadi Modayag I Terpilih Latip Lagaruda beserta keluarga

“Tentunya jabatan yang telah dipercayakan oleh masyarakat kepada saya, akan saya emban dengan sungguh-sungguh dan di kerjakan sesuai peraturan yang berlaku. Kami sekeluarga tidak bosan-bosannya mengupkan banyak terimah kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di desa modayag,” lagi-lagi imbuh Lagaruda beserta keluarganya saat diwawancarai awak media ini.

lebih lanjut Lagaruda mengatakan, “Terimah kasih kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur, Bapak Sehan S. Lanjar, SH yang telah mempercayai kami semua dan telah melantik kami untuk satu periode dengan masa tugas 6 (enam) tahun kedepan. Tentu kami semua sangadi yang baru saja dilantik akan menjalankan tugas sesuai petunjuk Undang-undang yang berlaku dan akan mengawal terus pemerintahan yang baik dari poros bawah yakni tingkatan desa untuk kemajuan daerah, seperti yang disampaikan Bapak Bupati pada pidatonya,” Pungkasnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *