Sabtu, 27 Februari 2021

KPUD BOLMONG ; Rakor Penetapan DPT

Cahayatotabuan.com.Bolmong-Bertempat di sekretariat Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bolaang Mongondow melaksanakan Rapat koordinasi (RAKOR) jelang penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Desa Lolak Kecamatan Lolak hari ini 3/12/2016.

Rakor dipimpin langsung oleh Komisioner KPUD Devisi Data Isnaidin Mamonto, didampingi oleh ketiga Komisioner lainnya Daendels Somboadile, Rulli Halaa, dan Lilik Mahmuda. Sementara dari pihak Pemerintah dihadiri oleh Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil (DISDUKCAPIL) dan Kepala Bidang (KABID) Data. Untuk Panitia Pengawas (PANWAS) Kab. BOLMONG dihadiri oleh Irfan Manangin.

Pelaksanaan Rakor ini bertujuan mencari kesamaan pemahaman akan Data Pemilih, khususnya jaminan kepada wajib pilih, untuk dapat mnggunakan hak pilihnya.

Sementara Pemerintah Kab. BOLMONG dalam hal ini DISDUKCAPIL telah bersepakat untuk bekerja secara semaksimal mungkin, bersama KPUD Kab. BOLMONG untuk tuntaskan data pemilih, KPUD sendiri menyatakan bahwa semua potensi yang ada akan diberdayakan.

Dalam pelaksanaan Rakor ini KPUD Kab. BOLMONG juga memberikan apresiasi terhadap Panwas Kab. BOLMONG yang akan memberikan juga informasi terkait dengan pengawasan.

Semoga kegiatan Rakor ini akan memaksimalkan koordinasi dalam hal kesiapan pleno DPT yang akan dilaksanakan selasa, 6/12/2016 akan datang.

 

Pelipit : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *