Wawako Kotamobagu Tutup Kegiatan MMD Akbid Bunda

Cahayatotabuan.com.Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu yang juga Ketua Pelaksana Harian (BPH) Akademi Kebidanan (AKBID) Bunda Kotamobagu, tadi malam menutup kegiatan Musyawarah Masyarakat Desa (MMD) II Akbid Bunda di Kelurahan Mongkonai Barat selasa 29/11/2016.

Pantauan awak media cahayatotabuan acara ini dihadiri oleh Lurah Mongkonai induk, Lurah Mongkonai Barat, Kepala Puskesmas Kel. Mongkonai, tokoh masyarakat, tokoh adat dan perangkat Kelurahan Mongkonai Barat dan induk serta 65 orang mahasiswa Akbid Bunda.

Drs. H. Djainnudin Damopilii dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang positif ini tentunya sebagai Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Akademi Kebidanan (Akbid) Bunda Kotamobagu, yang telah melaksanakan kegiatan ini berupa penyuluhan tentang kesehatan Ibu hamil, bayi dan balita termasuk lansia. Mudah-mudahan ini dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat Kota Kotamobagu lebih khususnya yang ada di Kelurahan Mongkonai Induk dan Mongkonai Barat ini.

Sebelum mengakhiri sambutannya Papa Et sapaan akrap Wakil Walikota Kotamobagu mengharapkan bahwa kedepan program seperti ini harus berkesinambungan, jangan Cuma di mongkonai kalau perlu se-Bolaang Mongondow raya (dalam bahasa keseharian) tutur Djainnudin.

Acara ini berakhir dengan suasana yang penuh keakrapan dan kekeluargaan, selanjutnya sekitar pukul 22.00 wita kegiatan ini selesai.

 

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *