Kasat Reskrim Polres Bolmong
Kasat Reskrim Polres Bolmong

Tahanan Polres Bolmong Tewas Gantung Diri

CahayaTotabuan, Kotamobagu – Seorang warga asal Desa Bongkudai ditemukan meninggal dunia dalam ruang tahanan Polres BOLMONG. Dikabarkan korban berinisial AY (21) Aldi Yunus, telah ditemukan tergantung didalam kamar mandi ruang tahanan Polres Bolaang Mongondow dinihari tadi.

Kronologis yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres BOLMONG, AKP Anak Agung Gede Wibowo Sitepu SIK, Selasa (22/110 siang tadi bahwa, sekitar jam 04.00 Wita, korban masih bermain catur dengan tahanan lainnya. Menjelang sholat subuh, korban minta ijin ke piket minta kain sarung dan sajadah. Katanya, mau sholat.

Pada saat itu, piket jaga tahanan dari Polres BOLMONG, tidak melihat ada kejanggalan dari korban untuk bunuh diri.

Korban yang disangkakan dalam kasus pencurian ini, di jerat dengan pasal 362 dan 363 untuk kasusnya, sudah ditemukan dengan kondisi leher tergantung dalam keadaan tak bernyawa.

Ketika ditemukan, “diduga” korban terlebih dahulu naik dibak mandi, lalu mengaitkan ujung sarung ke besi Vertikal (sirkulasi udara) kamar mandi. Ujung lain sarung itu melilit lehernya,” Ujar Kasat Reskrim yang juga dibenarkan oleh Kasubag Humas, AKP. Saiful Tamu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *