SBM-JITU, “Goyang” Warga Pusian Selatan dan Mogoyunggung, Kampanye Dialogis

CahayaTotabuan, Bolmong – Jumat (11/11), Kampanye dialogis, calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung oleh Partai GOLKAR, Partai DEMOKRAT, dan Partai GERINDRA,  di Desa Pusian Selatan dan Desa Mogoyunggung dibanjiri oleh pendukung SBM-JITU.

Kampanye dialogis, di Desa Pusian Selatan, Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati BOLMONG, nomor urut 2, Hi. Salihi B. Mokodongan-Jefry Tumelap, ST. MT, (SBM-JITU). Di sambut oleh pendukung dengan teriakan yel-yel, “lanjutkan” napa yang torang mo pilih! (dalam bahasa keseharian) serta mengangkat tangan menunjukan 2 jari.

Masyarakat di Desa Pusian Selatan sangat antusias menjemput kehadiran SALIHI-JEFRY. Mereka sangat berterima kasih kepada Salihi B. Mokodongan, karena disaat menjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow,  pemekarkan Desa pusian menjadi 2 Desa, mampu diwujudkan, Ujar rein Ansik.
Dalam kesempatan yang sama, yanto Anau, menyampaikan banyak terima kasih, kepada calon Wakil Bupati Jefry Tumulep, ST, MT, yang telah membantu anak-anak yang punya keinginan sekolah yang lebih tinggi, untuk melanjutkan sekolah ke jenjang Universitas.

Sementara di Desa Mogoyunggung calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 ini, tidak menduga, begitu antusiasnya masyarakat Desa Mogoyunggung menjemput SBM-JITU. Sampai tempat pelaksanaan kampanye dialogis, tidak cukup untuk menampung banyaknya orang. Bahkan pada saat mendengar program SBM-JITU, masyarakat desa mogoyunggung tidak henti-hentinya berteriak dengan yel-yel lanjutkan,  “harga mati” Salihi-Jefri.

Kurun waktu kampanye berlangsung, jalan trans Sulawesi mengalami kemacatan, beruntung pihak kepolisian cepat dan tanggap mengatur alur lalulintas sampai dengan berakhirnya kampanye dialogis. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *