Selasa, 19 Oktober 2021

Oktaf Nahkodai Partai Nasdem Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu – Kedatangan Effendi Choiri Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem didampingi Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Utara Elman Sarangih disambut oleh ribuan kader Nasdem se-Bolaang Mongondow raya.

Sesaat begitu kehadiran Choirndi di lokasi pelaksanaan, acara pelantikan langsung dimulai, dengan pembacaan Surat Keputusan tentang Komposisi dan Personalia Partai Nasdem. Struktur Ketua dijabat oleh Oktaf Siahaan, Sekretaris Hairun Mokoginta dan Bendahara Silvia Lasupu.

Pelantikan ini bertempat di cafe Bulawan Kel. Kotobangon Kec. Kotamobagu Timur, pelantikan ini disamping pengurus DPD Partai Nasdem Kota Kotamobagu, sekaligus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) diempat Kecamatan se-Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya Effendi Choiri mengatakan bahwa DPP Partai Nasdem saat ini fokus dalam rangka konsolidasi Partai, untuk itu sebagai Ketua Nasdem yang baru dilantik harus membentuk kepengurusan sampai ditingkat Desa/Kelurahan. Mengigat Pemilu 2019 sudah didepan mata, maka tentunya akan menjadi tugas yang berat dalam rangka pemenangan, minimal ada keterwakilan kursi   DPRD Kota Kotamobagu di masing-masing Dapil. Ungkap Ketua DPP Partai Nasdem.

Agenda kedatangan ini, dalam rangka pelantikan pengurus Partai Nasdem di Kota Kotamobagu dan bertatap muka dengan segenap pengurus Partai Nasdem se-Bolmong raya. Tutur Choiri. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *