Sabtu, 27 Februari 2021

Noval: Izin Usaha Kopi KOROT Dijamin Bisa Terbit

CahayaTotabuan, Kotamobagu – Pertemuan antara pengelola kopi kotor dan Kepala Kantor perizinan Satu Atap (KTPSP) yang dilaksanakan, selasa (15/11/2016) hari ini menemui titik terang.

Hadir dalam pertemuan itu para awak media dan Jhon Manossoh yang mewakili pengelola kopi korot, membahas dalam hal pengelola Kopi KOROT akan tetap memenuhi semua ketentuan regulasi yang ada, ini semua diserahkan kepada Pemerintah untuk menyelesaikannya.

“Disatu sisi Noval Manoppo, SE, MM, yang sekaligus Kepala Kantor KTPSP Kota Kotamobagu, mengatakan semua permohonan perizinan usah akan tetap diterbitkan, asal peraturan yang ada harus dipenuhi secara keseluruhan, akan tetapi kalau masih ada pihak-pihak yang merasa terganggu, maka kami sebagai pemerintah belum bisa mengeluarkan izin yang bersangkutan, tentunya kami sebagai SKPD teknis akan mencari solusi yang terbaik, supaya ini bisa secepatnya selesai,” Tandasnya.

“Ini akan kami tindak lanjuti untuk menengahi persoalan kedua belah pihak semisalnya kedua belah pihak di pertemukan dan di bicarakan  secara baik-baik. Saya yakin semua ada jalan keluar,” ujar Noval Manoppo, SE, MM.

Pantauan media cahayatotabuan.com pada pertemuan ini berjalan dengan suasana yang penuh dengan keakraban. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *