Kecamatan Lolayan Elukan SBM-JITU

CahayaTotabuan, Bolmong – Kampanye dialogis pasangan calon dengan nomor urut 2 Salihin B. Mokodongan-Jefri Tumelap, ST, MT,  yang berlangsung di Desa Tapa’aog dihadiri oleh ratusan warga desa setempat.

SBM-JITU YANG diusung oleh Partai GOLKAR, Partai DEMOKRAT dan Partai GERINDRA mengatakan dalam kampanye dialogis bahwa visi misi dari pasangan nomor urut 2 ini bagaimana mengerakan ekonomi kerakyatan.

untuk menunjang program tersebut maka bidang pertanian, bidang kesehatan, bidang pendidikan, bidang kehutanan, bidang pertambangan dan bidang kelautan semua harus digerakan. Dengan semua sumberdaya yang ada kita maksimalkan.

Maka tentunya apa yang dicita-citakan oleh masyarakat Bolaang Mongondow akan terwujud. Ini tentunya harus disiapkan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memadai,” Ungkap Salihi.

Pada saat Kampanye berlangsung salah satu masyarakat mengungkapkan bahwa dengan visi- misi ini, kami sebagai masyarakat yang ada di Desa Tapa’aog mendukung sepenuhnya untuk dilanjutkan kepemimpinan Hi. Salihi B. Mokodongan. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *