Jainuddin: Buka Muscab Terpadu PAN Se-Kota Kotamobagu

CahayaTotabuan, Kotamobagu – Muscab Terpadu yang di gelar DPD II PAN Kota Kotamobagu, minggu 13 November 2016 bertempat di kopi korot Kel. Kotobangon, di buka secara resmi oleh Ketua DPD II PAN Kota Kotamobagu Drs. H. Djainuddin Damopolii.

Peserta yang hadir pada Muscab adalah ranting-ranting  di 33 Desa/Kelurahan se- Kota Kotamobagu, Ketua DPD II PAN Kota Kotamobagu yang juga Wakil Walikota Kotamobagu Drs. H. Djainuddin Damopolii dalam sambutannya mengatakan Partai Amanat Nasional yang berskala besar di tingkat nasional, Provinsi Sulut, lebih Khususnya di Kota Kotamobagu,  tentunya sebagai kader harus menjaga dan membesarkan Partai secara bersama-sama. Demi terwujudnya Partai Amanat Nasional yang terdepan di republik indonesia.

Djainuddin juga menyampaikan bahwa agar semua kader Partai harus sesegera merapatkan barisan, karena momentum politik pada tahun 2018 dan 2019 tinggal di depan Mata, tentunya Sebagai Ketua Partai mempunyai target menang di kedua momentum tersebut.

Khususnya pada Muscab kali ini, sebagai Ketua DPD II PAN Kota Kotamobagu, memberikan peluang dan kesempatan yang sama, bagi semua kader yang mempunyai keinginan maju sebagai Ketua DPC, di masing-masing Kecamatan. Semuanya diserahkan kepada formatur yang terpilih, untuk memutuskan siapa yang terbaik untuk menjadi Ketua, berdasarkan AD/ART Partai. Ujar papa et sapa akrabnya.

Selanjutnya berdasarkan hasil pantauan media cahayatotabuan, pada hasil pleno Muscab terpadu empat DPC PAN Kota Kotamobagu, masing – masing untuk DPC PAN Kota Kotamobagu Selatan Abdul Najib Gumeleng, DPC PAN  Kotamobagu Utara di nahkodai Ali Paputungan, DPC PAN Kota Kotamobagu Barat Azwar Kurniawan Mokodompit , DPC PAN Kotamobagu Timur Sun lumotu. (Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *