Ketua KPU Bolmong Fahmi Gz Gobel
Ketua KPU Bolmong Fahmi Gz Gobel

Fahmi Ghazali Gobel, himbau masyarakat Bolmong yang belum masuk DPS, segera melapor ke PPS setempat

CahayaTotabuan, Bolmong – himbauan Ketua KPU Bolmong yang sudah wajib pilih,  dan belum terdaftar atau masuk dalam daftar pemilih sementara (DPS) untuk segera melapor  ke pihak Panitia Pemungutan Suara (PPS) ataupun Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Pengumuman Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang ditempelkan oleh para petugas lapangan, di Balai Desa/Kelurahan masing-masing, se-bolmong raya, agar masyarakat dapat mengecek namanya. Sehingga akurasi Data Pemilih cepat selesai,” Ujar Fahmi Gobel.

Ketua KPU Kabupaten Bolaang Mongondow menyampaikan bahwa,  tentunya sebagai penyelengara PILKADA harus  mensosialisasikan Daftar Pemilih Sementara, karena  ini berkaitan dengan tingkat Partisipasi Pemilih yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow, idealnya lebih 85 % masyarakat BOLMONG yang harus ikut berpartisipasi pada PILKADA serentak pada tanggal 15 Februari tahun 2016,” Ujar Fahmi.

Sementara diwaktu yang bersamaan, salah satu Komisioner KPU BOLMONG, yakni Ketua Divisi Program dan Data, menyampaikan Pada intinya, masyarakat bisa melihat secara langsung namanya masuk di DPS atau tidak,  caranya bisa melihat DPS yang sudah ditempel ditempat-tempat umum. Atau bisa juga diakses melalui websitenya KPU https://pilkada2017.kpu.go.id/pemilih/dps/nasional, dengan cara memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK),” jelas Isnaidi. (KPU_BM/Songkor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *