“Diduga Cabuli PSG”, Kabid Bina Marga Kota Kotamobagu dilaporkan ke polres BOLMONG

Cahayatotabuan.com.Kotamobagu-Seorang gadis berusia 16 tahun berinisial ISS saat ini masih duduk di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan “diduga” dicabuli oleh oknum berinisial MM yang keseharian kerja sebagai Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu, Korban dalam hal ini sementara mengikuti pendidikan sistim ganda (PSG) di dinas Pekerjaan Umum Kota Kotamobagu.

Kronologis kejadian pada hari selasa 29/11/2016 sekira jam 12.00 wita MM dengan cara membawa korban yang sedang melaksanakan latihan kerja (PSG) dikantor terlapor Dinas PU Kota Kotamobagu, korban diajak untuk melihat lokasi proyek dengan menggunakan kendaraan mobil. Kemudian terlapor membawa korban menuju lokasi proyek yang akan diperiksa, kemudian begitu ada kesempatan terlapor merangkul korban dan menarik tangan korban, selanjutnya korban diantar pulang  jam 13.30 wita terlapor menurunkan korban di kelurahan Gogagoman. Sekembalinya dirumah, korban menceritakan peristiwa yang terjadi pada diri korban kepada kedua orang tuanya.

Atas kejadian itu selaku orang tua kandung merasa keberatan dan melaporkan kasus ini di Polres BOLMONG. Hasil konfirmasi awak media cahayatotabuan.com terhadap orang tua korban membenarkan atas laporan ke polres BOLMONG tersebut. Ini dibuktikan dengan laporan polisi dengan nomor : STTLP/981.a/XI/2016/SULUT/RES BM. ungkap ayah korban.

 

Peliput : Songkor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *