Casper Diciduk Buser Polres Bolmong

CahayaTotabuan.com, KOTAMOBAGU – Tim Buru Sergap(Buser) Polres Bolaang Mongondow berhasil meringkus Spesialis pencurian barang elektronik dalam waktu 5 ( lima) jam setelah aksi pencurian dilakukan.

Tersangka (AY) alias Casper alias Pedos, berhasil diringkus oleh Polisi ditempat Kost Bunda Kelurahan Gogagoman tanpa bisa berkutik karena sudah dalam keadaan mabuk berat saat menikmati hasil cuariannya.

Berawal dari laporan warga yang masuk di SPK Polres Bolmong, Tim Buser Polres Bolmong langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan dan mengejar tersangka, alhasil tak berapa lama tersangka dapat dirungkus dan kini diamankan dipolres Bolmong guna penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Bolmong AKP A. A. G Wibowo Sitepu, SIK saat dikonfiirmasi membenarkan hal tersebut.

“Ya benar anggota saya barusan tiba dengan membawa tersangka (AY) alias Casper alias Pedos, tersangka memang diduga kuat adalah salah satu jaringan special curanik,” jelas Sitepu, Senin (31/10)

“Kita tunggu hasil pengembangan penyidikan dari tersangka, jika masih ada tersangka lain pasti tidak akan kami biarkan lolos,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *