Sabtu, 27 Februari 2021

Deklarasi Pilkada Damai Beradat Dan Bermartabat

CahayaTotabuan.com, BOLMONG— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar Agenda penting yakni Deklarasi Pilkada Damai dengan Tema Beradat dan bermartabat bertempat di lapangan kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang.  Jumat (28/10/2016)

Deklarasi Pilkada Damai ditandai dengan pelepasan 15 ekor burung merpati, dimana Ketua KPU Fahmi Ghazali Gobel beserta Komisioner lainnya, bersama-sama dengan Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati, Panwas, Polres Bolmong, Dandim 1303 turut melepas Burung merpati.

Sementara itu perlu diketahui, Salah satu Calon Bupati yakni Yasti Soepredjo Mokoagow tidak hadir pada Deklarasi, hanya dihadiri oleh pasangannya yakni Yanny R Tuuk. Dan Pasangan Calon Bupati Nomor urut 2 Hi Salihi B Mokodongan dan Jefry Tumelap.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Fahmi Gobel, mengajak kepada kontestan yakni Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada Bolmong tahun 2017, agar menjalankan Kampanye sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Mari kita wujudkan Pilkada yang beradat dan bermartabat,  tunjukanlah sportivitas tinggi demi mensukseskan pesta demokrasi Pilkada Bolmong yang akan digelar pada bulan februari  2017 secara serentak diseluruh Indonesia,” ujar Fahmi Gobel.

Pada Jumat sore itu dilakukan pula penanda tanganan Nota Kesepakatan Pilkada Damai pasangan Cabup-Cawabup bersama KPU dan Kapolres Bolmong.

Hadir diantaranya  Pj Bupati Bolmong, Adrianus N Watung SH, Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, Wakil Ketua Kamran Moktar, Abdul Kadir Mangkat serta anggota DPRD Bolmong dan  Ketua Komisi II DPRD Provinsi, Hj Marlina Moha Siahaan, Kapolres Bolmong, AKBP William Simajuntak, komisioner KPU Sulut, Vivi George dan Fahrudin Noh didampingi Sekretaris KPU Sulut. Hadir juga Panwas Bolmong dan panwas lapangan juga massa masing-masing pendukung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *